7

Mar

2017

3 Café Paling Unik di Seminyak Bali

Bagi anda penggemar travelling, tentunya  Seminyak Bali menjadi daerah yang sudah tidak asing lagi di telinga. Yup selain populer dengan pantai Kuta nya, Bali juga punya nih salah satu daerah eksotis Indonesia Travel yang juga punya banyak tempat seru untuk disinggahi yakni Seminyak. Tempat yang paling banyak ditemui di Seminyak adalah deretan café-café unik dan khas yang cocok untuk disinggahi. Tidak hanya menawarkan aneka makanan khas western, eastern, hingga sajian khas lokal saja, café-café dan resto di Seminyak juga dikemas dengan konsep dekorasi unik yang tentunya bikin pengunjung nyaman berlama-lama disana. 3 Café Paling Unik di Seminyak Bali Jika anda ingin berkunjung ke café-café paling unik di Seminyak, tak ada salahnya untuk coba singgah ke tempat-tempat berikut ini:
  • La Favela di Jl. Kayu Aya 177 Badung, Bali. Berada di resto ini, pengunjung akan merasakan sensasi serasa berada di Brazil. Yup resto La Favela memang mengusung tema Brazilian, yang tidak hanya disuguhkan melalui dekorasi tempatnya saja, namun juga suasana party yang selalu disuguhkan setiap malamnya. Seperti yang kita ketahui Brazil memang menjadi salah satu negara yang khas dengan pesta dan tari samba.  
  • Nook Bali di Jl. Umalas 1 Gang Nook 1, Badung, Bali. Nah kalau café satu ini menawarkan sensasi resto dengan panorama khas alam pedesaan dengan suguhan sajian kuliner lokal hingga western. Berada di kawasan pesawahan, membuat resto Nook Bali sangat cocok untuk menjadi tempat bersantai bersama keluarga.
  • La Laguna di Jl. Kayu Putih, Berawa, Badung. Cari tempat santai di pinggir pantai Bali? La Laguna Seminyak Bali cocok nih jadi pilihannya. Dengan mengusung tema resto ala bohemian, membuat dekorasi café jadi makin eksotik dan artistik. Selain itu café ini juga berlokasi di pinggir pantai sehingga semakin menambah nyaman bersantai disana.
Itulah beberapa café dan resto di Seminyak Bali yang tidak hanya menyuguhkan sajian kuliner lezat namun juga tempat yang sangat instagramable dengan dekorasi dan konsep resto yang unik.

About The Author

Thomas Audy

Leave a Reply