1

Dec

2016

3 Pilihan Restoran dan Café Unik di Kawasan Seminyak Bali

Berkunjung ke Seminyak Bali akan menjadi kunjungan yang cukup menarik sebab disini banyak tempat-tempat indah dan unik yang wajib dikunjungi. Kawasan Seminyak memang kerap dijadikan tujuan bagi wisatawan Bali sebab menawarkan tempat menarik secara komplit. Bagi wisatawan yang tertarik menikmati makanan di restoran atau café dengan interior yang menarik atau unik. Ternyata Seminyak menjadi gudang bagi restoran tersebut, sehingga bisa menjadi selingan memanjakan diri diantara kunjungan ke pantai dan tempat belanjanya.

Restoran dan Café Unik di Kawasan Seminyak

Berwisata kuliner biasanya menjadi kegiatan wajib bagi wisatawan mengingat destinasi yang dituju memiliki sajian kuliner khas. Akan sangat disayangkan jika hanya mampir ke tempat-tempat indah dan menarik namun tidak mencicipi kuliner khas. Berlibur ke Seminyak di Pulau Dewata ternyata menyediakan beberapa pilihan tempat makan. Disini wisatawan bisa memanjakan diri dan selera makan dengan berkunjung ke beberapa restoran dan café yang menarik. Berikut beberapa referensi tempat makan dengan dekorasi dan menu-menu yang tidak biasa:

baca juga Budaya Indonesia Oh Indonesia Culture!

  1. Suasana kaum gipsi di La Laguna,
    La Laguna merupakan café yang belum lama beroperasi dan berada di kawasan Berawa, tepatnya di Jl. Kayu Putih, Berawa, Badung. Kali pertama mendatangi café ini tentu akan terpesona dengan suasana yang disajikan. Terinspirasi dari pemukiman kaum gipsi, disini juga memberikan sentuhan yang sempurna dengan dekorasi bergaya bohemian. Tempat tinggal kaum gipsi dikenal menggunakan karavan sehingga di café Bali Seminyak yang unik ini terdapat beberapa karavan disamping menu makanannya yang enak.
  2. Suasana khas pedesaan di Nook Bali,
    Pilihan lain untuk menikmati makanan lezat di suasana yang tidak biasa adalah datang ke Nook Bali yang terletak di Jl. Umalas 1, Gang Nook 1, Badung. Pengunjung bisa menikmati makanan khas Bali sampai makanan bergaya barat seperti menu quinoa. Keunikan yang disajikan adalah pemandangan hijau persawahan sebab restoran ini diapit oleh sawah yang ditata indah khas Bali. Meskipun menyajikan konsep pedesaan namun menu yang disajikan sangat komplit, dan terdapat menu yang cocok untuk anak-anak.
  3. Suasana tropis khas negara Brazil di La Favela,
    Membutuhkan tempat makan yang nyaman dan menarik bisa terpenuhi dengan mampir ke La Favela. Restoran ini mengusung konsep tropis Brazil yang sangat unik sehingga memberi suasana tropis yang indah di siang hari. Kemudian menjadi bar yang meriah apabila Kita memilih berkunjung di siang hari. Aslinya, La Favela merupakan klub namun memberikan sentuhan rumahan sehingga tidak merasa berada di dalam lingkungan klub. Restoran ini berada di Jl. Kayu Aya no. 177 X, Badung. Temukan tempat makan menarik lain di Seminyak Bali dengan berkunjung dan membaca artikel di situs Indonesia.travel.

sumber referensi artikel @http://www.indonesia.travel/en/destination/area/seminyak

About The Author

Thomas Audy

Leave a Reply