10

Nov

2016

Beberapa Pilihan Thing To Do In Jakarta

Beberapa Pilihan Thing To Do In Jakarta

Thing to do in Jakarta? Mungkin pertanyaan ini yang sering muncul dalam benak Anda. Sering kali banyak orang yang memperlihatkan bahwa kota ini memiliki jalanan yang macet, padat dan juga sibuk. Namun di dalam situs resmi milik Kementrian Pariwisata dan Ekonomi ternyata menunjukkan hal berbeda. Anda dapat membuka situsnya di Indonesia travel yang akan digambarkan dengan jelas. Berikut ini ulasan sedikit untuk Anda agar lebih mudah mengenali kota Jakarta dari sisi yang lainnya. Hal yang sebaiknya diketahui antara lain yaitu: 1. Berkunjung ke taman Taman yang ada di kota Jakarta memiliki cerita tersendiri. Salah satunya taman tertua yaitu Suropati yang dinamai dengan nama walikota pertama kota Batavia. Di taman ini sekarang menjadi salah satu tempat yang dijadikan meeting. Khususnya oleh para eksekutif yang ada di Jakarta. Bahkan bagi Anda yang belum mengetahui mengenai tempat ini menjadi markas dari Taman Surapati Chamber Orchestra.

2. Berpetualang di museum Saat berkunjung ke Jakarta terlebih membawa anak-anak jangan sampai hanya ke mal saja. Mulailah memilih tempat wisata yang cerdas seperti di museum Taman Prasasti. Tempat ini menjadi salah satu cagar budaya yang sangat dilindungi. Tujuannya tentu saja agar menjadikan tempat ini menjadi sejarah. Dahulunya tempat ini menjadi kuburan umum yang dinamakan Kebun Jahe Kober. Selain museum ini masih banyak jenis museum lainnya yang sebaiknya Anda kenali.

3. Tempat religious Apabila Anda ingin mengenali hal apa yang bisa dilakukan di Jakarta maka jawabannya melihat mengenai tempat religious. Masyarakat Jakarta bisa untuk saling menghormati kepercayaan masing-masing. Hal ini terbukti dari Masjid Istiqlal terletak berhadapan dengan Gereja Katedral. Tak hanya dua rumah ibadah tersebut saja yang hidup berdampingan dengan rukun. Bahkan tempat ibadah lainnya pun tersedia di tempat ini dan mereka hidup secara damai dan saling menghormati.

4. Membaur dan saling menghargai Sampai dengan saat ini tempat berkunjung di malam hari menikmati kota ini juga tersedia. Dari yang sederhana di pinggir jalan seperti warung makan dengan tenda hingga yang super elite. Semuanya disediakan untuk kaum muda-mudi yang menghabiskan malam. Semuanya tergantung dengan dana yang ada di kantong saku Anda. Untuk itu Anda bisa memilihnya dengan mudah berdasarkan kocek.

5. Berjalan di pasar Tak lengkap rasanya apabila saat berkunjung ke Jakarta namun tidak mendatangi pasarnya. Di pasar Anda akan menemukan berbagai macam masyarakat yang tidak dibedakan berdasarkan lapisannya. Semuanya berbaur menjadi satu meskipun sering kali Anda menemukan jalanan yang becek, kotor dan bau. Namun sensasi yang dirasakan menjadi hal yang sangat dinantikan untuk menikmati thing to do in Jakarta.

JakartaThings to Do in Jakarta

Banyak sekali orang yang mengatakan bahwa di Jakarta tidak memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa di kunjungi dan juga memiliki suasana yang nyaman. Pada dasarnya memang ada things to do in Jakarta yang memang akan membuat kita jadi lebih mudah dan akan membuat kita bisa melakukan wisata dengan lebih baik juga. Kebanyakan orang memang akan bingung ketika sedang ditanya mengenai apa saja yang akan membuat mereka tertarik di Jakarta.

Ada beberapa hal yang memang bisa Anda lakukan ketika sedang ada di Jakarta dan ini bisa dibilang merupakan hal yang sangat menarik. Berikut ini adalah beberapa hal tersebut antara lain:

1. Amped, ini menjadi salah satu tempat bermain yang seru di Jakarta dan akan membuat kita jadi lebih mudah dalam menjalankan beberapa kegiatan juga. Salah satunya adalah karena dengan bermain ini akan membuat kita jadi bisa bahagia. Tempat ini merupakan sebuah Trampolin Parkyang memang sangat menarik dan akan membuat kita bisa bersenang-senang. 2. Makan diatas gedung tinggi, bagi Kalian yang suka dengan suasana yang romantic maka ini menjadi salah satu hal yang menarik dan harus dilakukan karena memiliki pemandangan yang sangat indah dan juga membuat suasana jadi lebih menyenangkan juga. 3. Melihat binatang langka, di Jakarta juga terdapat tempat melihat binatang langka ini salah satunya adalah di Kebun Binatang Ragunan. Di tempat ini Anda bisa melihat beberapa binatang yang bisa dibilang sudah langka dan juga sudah sulit untuk ditemukan kembali. 4. Mencoba beberapa makanan ekstrem, di Jakarta Anda bisa mencoba beberapa makanan ekstrem seperti ular yang memang menjadi salah satu wisata kuliner seram yang ada di Jakarta. Pastinya dengan beberapa makanan ini juga kita akan tahu apakah ini merupakan makanan yang paling enak atau tidak. 5. Mencoba transportasi umum, mungkin hal ini menjadi hal yang dapat kita lakukan untuk berkeliling Jakarta dimana saat ini juga sudah ada bus wisata yang bertingkat dan bisa dibilang cukup unik juga.

Untuk itu sebelum ke Jakarta kita harus melihat beberapa hal yang bisa dilakukan di Jakarta yang memang akan menjadi salah satu referensi wisata yang menarik. Jangan sampai salah karena memang dengan adanya hal-hal ini juga akan membuat kita tidak perlu bingung dengan cara yang akan digunakan.

Ada beberapa hal yang memang penting sekali untuk kita ketahui mengenai wisata yang ada di Jakarta. Things to do in Jakarta ini juga bisa kita lihat di Indonesia.travel dimana akan membuat kita jadi lebih mudah. Website ini menyediakan beberapa informasi menarik untuk kita juga yang belum pernah menggunakan website ini.

About The Author

Thomas Audy

Leave a Reply