26

Jul

2016

Karma Kandara & Harga Menginap

Apa sih Karma Kandara Bali dan harga menginap di tempat itu? Sebuah resort yang letaknya di kawasan Ungasan, Bali dengan jumlah 46 villa yang begitu mewah dan lengkap. Selain itu, terdapat pula private pool dan mendapat suguhan pemandangan indahnya lautan di Samudra Hindia. Lantas harganya berapa di setiap villa di Karma Kandara? Cukup murah jika sobat pesan resortnya di Mister Aladin. Namun untuk menuju lokasi Karma Kandara dibutuhkan perjuangan yang kuat, khususnya mencari transportasinya karena jalannya begutu terjal dan berbatu. Setelah sampai, terdapat dua jalan dimana jalan pertama merupakan jalan untuk menuju resort dan jalan satunya lagi untuk menuju ke restoran dan pemandangan beach club.

Nah, buat kamu yang hanya ingin menikmati suasananya saja dan tidak ingin menginap di kawasan Ungasan ini maka di Nammos Beach atau Di Mare Resto merupakan dua tempat pilihan yang cocok buat kamu yang ingin nikmati suasana di kawasan Ungasan Bali. Jika sobat mau Di Mare maka secara langsung bisa pesan minuman dan juga makanan di situ, tapi apabila sobat mau ke Nammos Beach diperlukan dana tambahan untuk beli voucher dengan harga IDR 150 ribuan untuk hari biasa. Sementara untuk harga weekend, harga voucher sebesar IDR 200 ribuan. Cukup mahal ya? Namun meskipun mahal, sobat tidak akan menyesal jika berkunjung ke Nammos BC Karena Nammos BC merupakan restoran yang letaknya berada dipinggir beach private di Karma Kandara Bali.

Dengan voucher tersebut, sobat bisa menukarkan menu-menu makanan yang disediakan di Nammos Beach. Untuk menuju ke Nammos Beach memang butuh nyali yang besar karena memakai lift kecil atau tangga kecil yang bisa digunakan 4 orang. Sementara Di Mare letaknya hanya berada di bukit. Setelah sampai di Nammos Beach rasa ketakutan benar-benar terbayarkan karena begitu indahnya pemandagan yang ada di sekitar resto Nammos Beach. Nah, setelah sampai langsung pesan makanan dan minuman yang tersedia di menu Nammos Beach dan untuk membayar pesanan makanan tersebut, sobat hanya menukarkan voucher tersebut.

About The Author

Thomas Audy

Leave a Reply